aacffkorea

(Not ff) Serba Palsu!

Posted on: September 1, 2011

Maaf buat readers sebelumnya. Ini bukan ff ataupun fiksi. Ini diambil kisahnya.

===========================

Aku tersenyum palsu saat kau memberi ku harapan palsu setelah kita berbicara atas dasar kepalsuan.

Aku diam seperti manusia palsu yang tak pernah mengangkat arti cinta palsu saat sahabat palsuku memberikanku cinta palsu yang tak kan ada arti yang sangat palsu.

Aku masih berharap pada kepalsuaanku dengan cara aku tertawa palsu saat aku genggam tangan mu dengan perasaan palsu dan bergumam palsu.

Aku juga tak dapat bicara saat semua mencibirku palsu dan menghina palsu padaku. Mereka tidak akan pernah sadar atas keadaan palsuku yang terus aku gumamkan setiap hari dengan nada palsu.

Mereka tak akan pernah mengerti perasaan palsuku setelah mereka meninggalkan ku diatas penderitaan palsuku ditengah malam palsu yang menyelimuti diriku.

Mereka tak akan pernah mencari diriku dengan dasar perihatin yang palsu sampai mereka menemukan diriku yang palsu dan kemudian mereka akan tersenyum palsu.

Aku hanya tersenyum palsu saat aku menjadi tempat berkeluh kesah sementara dengan cerita palsu mereka. Aku tidak pernah merasa sakit dengan kata-kata palsu mereka.

Aku yang telah mencari kepalsuan dengan nada palsu saat aku meminta perhatian palsu pada kalian. Aku juga hanya menangis palsu saat kalian merasa iba dengan muka palsu kalian.

Semua ini serba palsu saat aku menangis nyata dengan keadaanku yang nyata dan menjadi landasan aku hidup di dunia nyata.

=====================

Maaf ya geje tapi ini seriusan dari dasar hati.
Mau tanya? Ke admin @NoonaSNSD aja ya. Keep fighting ^^

Tinggalkan Balasan

