aacffkorea

Enquired Love

Posted on: Agustus 19, 2011

Part 2

Author : Han Rae Moon (Indira)

Casts :  Seohyun

              Kyuhyun

              Syupeo Sibdae

Dan pemain lainnya …

Note : “Annyeong haseyo .. bertemu lagi bersama saya,author yang ngarep banget dapet banyak komen.hahaha…Aku mau bahas tentang suara SMS-nya Seohyun nih,aku waktu itu otaknya lagi sempit,Seohyun mau pake lagu apa untuk dering SMS dia,eh aku kepikiran lagu Marry U,yaudah aku pake itu aja… No Problem kan?? Gomawooooooo … Love U My Lovely Readers”

“Apakah kau lapar?Sekalian saja kita makan malam bagaimana?”tanyaku dengan wajah memelas.

“Ne,”jawabnya masih dengan suara lembutnya.

                 Aku langsung membawa mobilku menuju Babtol’s Restaurant.Sesampainya di restaurant,kami langsung memesan makanan.

——————————————————————————————————

Enquired Love

Part 2

Han Rae Moon Present …………..

“Menurutku ini adalah salah satu restaurant terbaik di Korea,pemiliknya adalah salah satu member grup terkenal kita!SUPER JUNIOR Kim Jong Woon”.ucapku.

                Dia hanya tersenyum seolah-olah mengatakan aku senang berada disini.

                Selesai makanaku langsung mengantar Seohyun pulang.

“Sudah sampai”ucapku pada Seohyun.

“Gomawoyo Kyuhyun-sshi..” sambil dia menurunkan kepalanya,lalu beranjak  membuka pintu mobil.Dan kutarik tangannya lalu kucium bibir tipisnya sekilas.Ekspresinya saat kucium matanya membuka kaget,dan terdiam sejenak.Lalu dia turun dari mobilku.

“Sampai ketemu besok Seohyun-sshi”ucapku dengan wajah memerah.

~Kyuhyun POV end~

@Seohyun POV

            Sepulang dari butik bersama Kyuhyun tadi,aku jadi sering melamun.”Aku tidak tahu apa yang dia lakuakn tadi!Itu sangat aneh,dan yang lebih parah dia itu mengambil first kiss ku yang seharusnya aku berikan untuk orang yang benar-benar aku cintai!”omelku dalam hati sambil memegang terus bibirku ini.Tapi mengapa aku tidak keberatan saat ia menciumku?Apakah ini yang dinamakan cinta?Apa yang harus aku lakukan besok saat aku bertemu dengannya?

Love oh baby my girl..Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon..Naui shinbu shini jushin suhnmul.Suara dering sms-ku.Kulihat hp-ku yang kugenggam sedari tadi.

From : KYUHYUN

“Maafkan aku atas kejadian tadi.Jangan terlalu difikirkan dan lupakanlah!Selamat tidur!Good Night and Have a nice dream!”

              Dia masih bisa berbicara seperti itu disaat seperti ini?Tapi biarlah,dia itu salah satu sahabat terbaikku juga!Dan tanpa kusadari yang sedari tadi aku meikirkannya sambil tiduran di atas kasur-ku,akhirnya ku terlelap  juga.

——————————————————————————————————-

@keesokan harinya ..

           Aku bangun jam 7 pagi,sarapan lalu membantu umma membereskan rumah karena di rumah kami tidak menyewa pembantu.Aku tidak ingin umma mengerjakan pekerjaan berat ini sendirian,jadi aku putuskan untuk membagi perkerjaan rumah umma denganku.

                Setelah membantu umma,aku berniat untuk jalan-jalan Lotte World.Aku mengajak semua member  Syupeo Sibdae (girl band-ku yang beranggotakan 13 member).Mereka semua mau jalan – jalan denganku !! Untungnya kami masih trainee,jadi belum banyak yang mengenal kami.

“Ahh . ini sangat menyenangkan!!”ucap mereka setelah kita sampai di Lotte World.

“Sudah lama kita tak pernah jalan bersama ke tempat seperti ini!”ucap Hyoyeon diikuti anggukan dari kami bertiga.

“Ayo kita beli ice cream !” ajak Tiffany.

“Kajja” seru kita semua sambil lari menuju  food court.

@food court

“Seohyun-ah,apakah kau ada acara malam ini?”Tanya Jessica.

“Memangnya ada apa?” tanyaku sambil terus menjilat Ice Corn – ku.

“Kami bertiga akan pergi ke Villa Hyoyeon untuk liburan sebentar karena bulan depan kita sudah harus rilis album pertama kita bareng SPSD kan?”Jawab Jessica yang juga sambil menjilati Ice-Creamnya.

“Oh ya aku juga baru ingat kalau grup kita sudah di confirm untuk jadi training SMEnt seminggu yang lalu.” Celetuk Tiffany tiba-tiba.

“Kenapa kalian tidak memberitahuku?” tanyaku.

“Karena kamu selalu sibuk dengan Kyuhyun!Jadi bagaimana?Kamu bisa gak malam ini?” Tanya Hyoyeon.

“Mianhae , Jeongmal Mianhae chingu !!” jawabku dengan wajah sedih.

“Waeyo?” Tanya mereka serentak.

“Aku harus menemani Kyuhyun ke Saengil Party – nya Ryeowook!” jawabku.

“Siapa Ryeowook?” Tanya Hyoyeon.

“Ryeowook adalah salah satu member grup Kyuhyun juga.” Jawabku.

“K.R.Y itu kan?band terkenal di SMA kita?”Tanya Tiffany.

“Ne,” jawabku..

“waaaww daebak !! mengapa kau sekarang bisa menjadi dekat dengan para cowo bersuara malaikat seperti

mereka itu?Kau sungguh beruntung Seohyun-an!!” ucap Jessica.

“Ya sudah,gwaenchana.Kau tak usah ikut dengan kami ke villa,biar aku beritahu nanti ke Manager.” Ucap Tiffany.

“Gomawoyo chingu!Saranghae!”ucapku sambil memeluk mereka bertiga.

“Ini sudah jam 4 aku harus cepat pulang!Pesta mulai jam 7,dan aku akan dijemput oleh Kyuhyun jam 6.30! ” ucapku terburu-buru.

“Pergilah Seohyun-ah,!Have a nice night!” ucap mereka bergantian.

“Gomawoyo” ucapku sambil pergi meninggalkan mereka.

——————————————————————————————————-

@rumahku..

“Ah !! Ini sudah jam 5 aku baru sampai rumah ! aku harus cepat” mandi dan bersiap-siap! Aku tidak mau membuat Kyuhyun menunggu lagi!” ucapku sambil berlari ke kamar.

                Aku langsung mandi dan berdandan sesimple mungkin karena waktuku tidak banyak dan memang aku kurang suka make-up tebal.

Love oh baby my girl..Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon..Naui shinbu shini jushin suhnmul.Suara SMS-ku.

From : KYUHYUN

“Seohyun-sshi,aku sudah ada di depan rumahmu!”

Reply To : Kyuhyun

“Masuklah dahulu,aku sedang bersiap-siap dan akan segera selesai lalu turun!”

From : KYUHYUN

“Arraseo ! Palli !”

Lagi-lagi ia membuatku keGR-an dengan tanda love itu *buset dah tuh lope gede banget* !Lalu akupun turun ke bawah dengan menggunakan dress yang kemarin kubeli dengannya di butik.Ketika aku turun,aku melihat Kyu sedang berbincang dengan umma dan appa.Aku masih merasa canggung saat aku bertemu dengan Kyuhyun karena kejadian kemarin malam.Aku pun menghampiri mereka di ruang tamu.

“Seohyun-ah!neomu yeppuda!” ucap appa sambil menyuruhku duduk disebelah Kyuhyun.

“Nak,kamu tak pernah bilang kepada umma bahwa kamu sedang berpacaran dengan Kyuhyun?” ucap umma tiba-tiba yang membuatku serasa disambar petir!

“Ne?” ucapku pelan dengan wajah tak percaya.

“Geurae,tadi Kyuhyun bicara pada umma dan appa kalau kalian akan pergi ke pesta sahabatnya Kyuhyun dan di pesta itu harus membawa pasangannya kan?” jawab umma senang.

“Keunda..?” ucapku terbata-bata,dan Kyu langsung menyambung ucapanku.

“Ne ahjumma,kami belum lama berpacaran,jadi belum sempat berbicara kepada ahjussi dan ahjumma.Jeoseonghamninda..” ucap Kyuhyun yang membuatku tidak mengerti.

                Setelah Kyuhyun mengucapkan itu aku menjadi diam,memikirkan apakah Kyuhyun benar bicara seperti itu atau hanya bercanda?Lagi-lagi dia membuatku senang dengan ucapannya itu,dan membuatku berfikiran bahwa ia benar-benar mencintaiku.Tapi aku hanya bisa menunduk saat ini.Tak berani menatap wajahnya sama sekali.Tak lama kemudian Kyuhun pamit kepada orang tuaku untuk mengajakku pergi ke pesta.

@mobil Kyuhyun

                Kami berdua terdiam sesaat,lalu Kyuhyun yang memecahkan kesunyian ini.

“Seohyun-ah .. mianhae..” ucap Kyuhyun.

“Waeyo?” tanpa aku sadari aku malah berkata kenapa.

“Kau tidak marah tentang tadi?” tanyanya bingung.

“Ahh,,so.soal itu..gpp lah!” ucapku yang malah tambah membuatnya bingung.

“Ohh baguslah kalau kau tidak marah padaku.Kukira kau akan marah padaku tentang soal pacaran palsu kita.” Jawab Kyuhyun yang langsung membuatku sesak.

                “Jadi ini hanyalah pura? .. Kyyaaa !! CHO KYUHYUN kenapa harus berpura-pura?Aku tidak keberatan jika harus benar-benar terjadi dan memang itu yang aku inginkan”.  omelku dalam hati.Aku ini perempuan!mau ditaruh dimana wajahku jika aku yang menembaknya duluan?Toh belum tentu Kyuhyun juga menyukaiku.Aku tahu masih banyak orang yang lebih cantik daripada aku.Apalagi ada ya bisa dibilang cewek cantik,tapi sifatnya aneh gitu deh .. namanya Choi Nunu..Sepertinya Kyuhyun juga menyukainya.Aku tahu karena setiap orang yang bertemu dengan Kyuhyun apakan ia berpacaran dengan Nunu atau tidak.Sebenarnya hatiku juga sakit saat tau bahwa Kyuhyun menyukai Nunu.Dan mereka terlihat memang saling mencintai,apalagi Kyuhyun dan Nunu adalah teman sekelas.Dan yang lebih parahnya lagi,aku dan Nunu adalah sahabat dekat!.Tanpa kusadari aku melamun sedari tadi didalam mobil dan Kyuhyun langsung menyadarkanku,ternyata kita sudah ada di depan villa milik Ryeowook.

~Seohyun POV end~

@Ryeowook Saengil Party

@Kyuhyun POV

                Seohyun-ahh mianhae,aku berbohong padamu tentang perasaanku.Jika aku tidak bilang begitu aku pasti tidak akan diijinkan untuk pergi denganku.Maafkan aku karena aku telah mengecewakanmu!

“Seohyun-ahh .. ?” ucapnya sambil melambaikan tangannya diwajahku.

“Ah ne? …. mian ..” jawabku pelan.

“Kita sudah sampai.Ayo turun” ajakku pada Seohyun.

                Saat Seohyun mau membuka pintu mobilku aku menahan tangannya dan berkata..

“Tunggu,biar aku yang bukakan pintu untukmu!” ucapku dengan perlahan.

“Waeyo Kyuhyun-ahh?” tanyaku dengan memasang wajah aneh.

“Malam ini kau akan jadi pacar semalamku.!” Ucapnya dengan senyum evilnya.

                Tanpa segan-segan ia langsung menampar wajahku dan berkata “Dasar kau babo namja  CHO KYUHYUN!” setelah ia mengatakan itu,ia langsung berlari keluar mobil.Aku lalu memarkirkan mobilku dan langsung mencarinya.

“Seohyun!!!Kyyaaa !! SEO JOOHYUN !!EODIGAYO!!” teriakku tanpa berhenti.

                Kudengar ada suara orang yang menangis di atas ayunan di taman belakang villa itu.

~Kyuhyun POV end~

@Seohyun POV

“Tidak baik wanita menangis sendirian malam-malam di taman.” Ucap seseorang didepanku dan aku langsung mengangka kepalaku dan terlihatlah wajah seseorang yang sudah tak asing di mataku,orang yang sangat kupuja,dan orang yang sangat aku cintai.CHO KYUHYUN.Seketika aku langsung menghapus air mataku.

“Kau kenapa?” tanyanya.

“Anieyo .. gwaenchana!” jawabku sambil terisak.

“Ya sudah ayo kita masuk!” ajaknya.

                Apakah ia itu sangat bodoh?Cukup saja dengan kukatakan “Anieyo ..gawaenchana!” ia langsung percaya?Dasar kau namja pabo CHO KYUHYUN ! namja tak tau malu yang tak bisa menghargai perasaan orang lain!Aku benci kamu!

~Seohyun POV end~

@Author POV

                Kyuhyun sangat menikmati pesta sahabatnya itu dan lain dari Kyuhyun,Seohyun malah bosan berada disana karena Kyuhyun mengenalkannya sebagai yeoja chingu-nya.Dan saat ditengah – tengah pesta,Seohyun ditinggal sendiri di meja belakang dan ia berkumpul di depan dengan Ryeowook dan yeoja chingu-nya Eun Sub.Eun Sub juga adalah salah satu sahabat Seohyun,karena Eun Sub juga salah Satu member SPSD.

~Author POV end~

@Seohyun POV

                Aku melihat Nunu dipesta itu,dan benar apa yang aku pikirkan.Nunu mengajak Kyuhyun pergi berdua keluar.Tanpa mereka ketahui aku mengikuti mereka dari belakang sambil membawa segelas jus yang tadi aku minum.Ternyata mereka pergi ke tempat ayunan yang tadi aku tempati.Mereka berbincang lama dan aku melihat mereka …

CHUU ~~~~

                Saat meliahat semua itu,aku tak kuasa untuk menahan gelas yang kupegang dan akhirnya gelas itupun pecah,dan mereka yang sedang melakukan itu pun langsung berbalik kearahku.Kyuhyun seolah-olah kaget saat melihatku ada disitu.Ia langsung bangun dari kursinya sambil memanggil namaku.Tetapi aku tak kuat dan langsung lari keluar Villa itu walaupun sudah mulai gerimis sambil mencari halte bus terdekat.Selama aku berlari ternyata aku mengeluarkan airmataku sederas hujan ini.

——————————————————————————————————

            Ternyata hujan pun turut merasakan apa yang kurasakan.Aku duduk di halte bus sendiri tak ada orang lain di halte ini selain aku.Aku pun menangis sambil menunduk dan menggigil di halte itu.Lalu aku mendengar suara segerombolan laki-laki.Ternyata namja-namja itu adalah preman yang membuat tidak ada seorang pun yang mau menunggu bis di halte itu.

“Hai nyonya cantik…” Tanya semua namja  itu dengan logat menyeramkan.

“Mau apa kalian?” jawabku.

“Tidak baik hujan-hujan begini gadis secantikmu sendirian di halte.”

“Bukan urusan kalian!” ucapku tegas.

                Semua laki-laki itu tiba-tiba langsung menangkapku saat aku mengatakan itu.Akupun berusaha melepaskan tangan namja  itu tapi susah.Akupun berteriak keras.

“TOOOLLOONNGG !!” teriakku.

                Tiba-tiba ada seseorang namja yang langsung menghantam para namja jahat itu dari belakang.Setelah semua namja itu pergi ia menghampiriku yang masih menangis sambil memeluk kedua kakiku.

“Gwaenchana?” tanyanya.

“Ne gwaenchana..” ucapku masih sambil menangis dan memeluk kakiku sambil menunduk kebawah.

“Kajja..” ucapnya yang membuatku aneh,lalu aku mengangkat kepalaku.Daann~~

“Neo !!” ucapku kaget sambil sedikit menangis saat mengetahui bahwa orang itu ialah KYUHYUN !

“Waeyo?” tanyanya tenang.

“SHIROO !!” balasku sambil sedikit berteriak.

“Ayo kita pulang !” balasnya dengan lebih berteriak keras.

“Shiro ! biarkan aku sendiri disini!” ucapku sambil menangis tanpa melihat wajahnya.

“Kau ingin dicelakakan oleh namja jahat seperti mereka lagi?” Tanya Kyu  setengah berteriak.

Lalu aku berdiri dan memandang wajahnya sambil menangis.

“Wae?Ada urusannya denganmu?Kau bukan siapa-siapaku,dan kau telah memiliki kekasih!apa tujuanmu mengajakku ke pesta itu?” tanyaku berteriak di depan mukanya.

“A..Akkuu” jawabnya terbata-bata.

“Uruslah kekasihmu itu!Aku benci kamu!” sentakku.

“Mengapa kau menjadi marah seperti ini?” tanyanya bingung.

“Babooo !! Babbo namja!!” ucapku sambil memukul-mukul dada bidangnya.

“Wae?” sentaknya mengagetkanku.

“Karena aku MENCINTAIMU CHO KYUHYUN !!!” teriakku di depan wajahnya lalu berjalan meninggalkannya.Tetapi ia keburu menahan tanganku.Langkahku terhenti tapi tetap tidak membalikkan badanku kearah Kyu.

“Kajima …” ucapnya lirih.

“Wae?”

“Biar aku jelaskan padamu dahulu.”

“Obseo !! lepaskan aku !” teriakku.

“Shiro !” dia pun tak kalah berteriak keras.

“Mianhae Seohyun-ah,jeongmal mianhaeyo..aku memang sudah berpacaran dengan Nunu.Tapi aku mengajakmu kemari karena kamu adalah sahabat terbaikku.Dan aku ingin bersenang-senang bersamamu di pesta itu.” Tambahnya.

“Lepaskan aku sekarang!!” ucapku

“Kau mau kemana?” tanyanya lirih

“Bukan urusanmu CHO KYUHYUN.”

                Setelah itu aku menarik tanganku berlari mejauh dari Kyuhyun tak tahu aku harus pergi kemana hanya mengikuti  kemana kaki ini melangkah.Hujan semakin deras.Tas-ku tertinggal di meja pesta itu.Aku tak membawa uang sepeser pun,hanya menyusuri jalan yang sudah sepi seorang diri.Hujan pun  seakan ikut menangis merasakan kesedihanku.Ku rasa ini sudah ada jam 12 malam.Kakiku mulai lelah dan aku menggigil kedinginan.Karena aku hanya memakai dress pendek sepaha saja.Dan aku tak kuat lagi untuk menahan badanku.Akhirnya aku pun terjatuh pingsan di tengah jalan raya.

~Seohyun POV end~

——————————————————————————————————

@Kyuhyun POV

              “Apakah ia sudah pulang?” ucapku diatas ranjang tak bisa tidur.Aku tak bisa tidur padahal ini sudah jam 1 malam.Aku tak nafsu untuk membuka laptopku.Aku hanya berbaring lemas di ranjang.Kuputuskan untuk menelfon rumah Seohyun karena HP Seohyun ada di sini.

“Yeoboseo?” Tanya umma Seohyun.

“Kyuhyun imnidha,eommonim apakan Seohyun sudah pulang?” tanyaku khawatir.

“Belum nak,ini eomonnim saja tak bisa tidur karena memikirkannya.Eommonim akan menelfon polisi.” Jawab

umma Seohyun sambil menangis.

“Eommonim tak usah khawatir.Aku akan mecari Seohyun.”  Jawabku.

“Gamsahamnidha Kyuhyun-sshi.”

“Ne eommonim.” Balsku lalu aku menutup telfonnya dan mengambil jaketnya dan langsung ke garasi.Aku

mencari Seohyun kearah ia pergi meninggalkan aku dari halte itu.

“Seohyun-ah..kau dimana?” ucapku dalam hati.

                Beberapa kilo meter dari halte itu kulihat ada seorang yeoja yang tergeletak di tengah jalan.LAlu aku memberhentikan mobilku dan turun dari mobil.Dan ternyata itu adalah ..

“Seohyun-ahh .. kkyyya ! Seohyun-ah?” ucapku sambil merangkul kepalanya di tangan kiriku dan tangan kananku menepuk-nepuk pipinya,tapi ia tak juga menyahut.Kutatap mukanya yang putih pucat,rambutnya basah berantakan,dan bajunya semua basah.Lalu aku memutuskan untuk membawanya ke apartemenku.

@Apartemen

Aku menggendong Seohyun menuju kamarku.Lalu aku baringkan tubuhnya di kasur size king ku.

TBC ~~~

hehehehe .. lama gak part ke-duanya?

mian lama,aku takut nge-post’nya!hehehe

jangan pada yadong fikirannya ya !!

aku gak akan nambahin NC di FF ini,karena ternyata aku punya lovely readers yg masih dibawah umur banget !!

lagian aku g bisa nikin yg kaya gtuuu..

RCL ditunggu !!

LOVE U MY LOVELY READERS !!

2 Tanggapan to "Enquired Love"

Nambah seru chingu🙂
Kyu jahat banget ih, seo kasian
Kyu kalo ngga suka, jgn dket² bgt wlaupun shabatn haha
Lanjut yah chingu tp jgn ada ncnya :)jgn lama²

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: