aacffkorea

Mau bikin couple tetap nih, karena saya lagi ngebet sama Gongchan jadi deh ini pairing. Suka, tidak suka, jangan di bash ya! Ini teasernya *lagi cari jalan ceritanya. Jangan anggep saya plagiat KyuNara ya! Saya ini secret admirer-nya kak Nara loh, cuman gak berani ngajak ngobrol sama minta follback (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ)

    (Incheon Airport)

    “Aman! Baiklah, jika sudah kuhitung sampai 3, kita semua harus berlari. Satu..dua..tiga! LARI!!”Jinyoung yang berperan sebagai leader mengarahkan dongsaeng-dongsaeng-nya untuk berlari menghindari kejaran fans. Mereka semua–Jinyoung,Baro,Sandeul,CNU berlari sampai lupa bahwa maknae mereka tertinggal di belakang.“Selamat! Yey..hyung!”Sandeul dan Baro pun ber’high five’ ria.“Eh, Gongchan kemana?”tanya Jinyoung yang baru menyadari adik terkecilnya tidak ada.

    “HYUUUUNG! Selamatkan aku!”teriak seorang pria dengan keadaan yang sangat memprihatinkan–baju setengah robek,rambut yang acak-acakan dan seluruh isi koper yang hampir keluar semua. Jinyoung hanya menganga melihat Gongchan yang diserang dengan buas oleh para fans mereka. CNU yang khawatir keadaan Gongchan akan semakin parah segera berlari menghampiri Gongchan lalu mengangkat tubuhnya. CNU memberi tanda kepada ketiga temannya yang lain untuk segera lari. Untung mobil van mereka datang tepat waktu, Dengan tergesa-gesa mereka memasukkan koper lalu masuk ke dalam mobil van.“Kau baik-baik saja kan?”tanya Jinyoung kepada Gongchan yang duduk di sebelahnya. Gongchan hanya diam sambil menunduk.“TurChan, ayo jawab!”Sandeul pun mulai bersuara.

    “Ne,hyung! Gwaenchana. Hanya saja…..”Gongchan menggigit bibir bawahnya sambil memainkan jemarinya.

    “Hanya saja apa? Jangan bilang kau menyukai salah satu fans kita.”

    “Hanya saja…..saat berlari tadi…., Aku kencing di celana, Hyung!”Gongchan pun terkekeh pelan. Semua yang berada di van lalu sweatdrop sambil menabrakkan dahi mereka ke kaca mobil van.

    ***

    .Super Teens dorm.

    Sambil terkekeh geli, seorang gadis dengan membawa berbagai barang di tangannya berlari menuju kamarnya. Dia pun tertawa keras setelah dia masuk dan mengunci rapat pintu kamarnya.“Unnie, apa yang kau lakukan lagi?”“Hanya sedikit bermain.”Diapun merebahkan tubuhnya di kasur single bed dengan sprei kuning cerah sambil terus tertawa. Gadis yang bertanya padanya tadi pun melanjutkan pekerjaannya di meja belajar. Belum beberapa saat, teriakan beruntun terdengar dari luar kamar mereka.

    “Eunyoung Shim! Dimana cemilan diet ku?”

    “Eunyoung! dimana earphone dan I-podku?”

    “Eunyoung! Kenapa kaosku ada di dalam kulkas?”

    Im Saerin–gadis yang sedang berada di meja belajar itupun memberikan tatapan-kematian kepada orang yang sedang tertawa terbahak-bahak di kasur tersebut.“Yak,Unnie! Ini sudah ketigapuluhtiga kalinya kau mengerjai mereka dalam 1 minggu. Kembalikan atau kurobek semua buku komikmu? ”desis Saerin tajam. Eunyoung masih tetap tertawa seakan tidak peduli dengan ucapan Saerin.

    “Kau anak usil! Kau tidak mendengarku, hah?”Saerin pun berdiri dengan ekspresi muka yang menyeramkan. Eunyoung menatap Saerin polos, lalu melepas headset yang daritadi dia pakai,“Kau bicara apa tadi? Aku tidak dengar!”Eunyoung menjawab dengan cengiran polos di bibirnya. Saerin kesal lalu keluar dan membanting pintu.“YA MANAJER OPPA! AKU TIDAK MAU SEKAMAR LAGI DENGANNYA!”

Kalo gak suka boleh komen dan bilang gak suka, nanti ffnya ga akan dibuat hehe*emang ada yg ngunjungi ya-_-

GongYoung, new couple!

1 Response to "GongYoung, new couple!"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: