aacffkorea

(NC-21) Dirty Night Part I

Posted on: Maret 13, 2011

Ini ff NC pertama saya. Jadi maklum lah ya kalo jelek, ngebosenin dan agak down !

Cast :
– Lee Hyukjae (Eunhyuk)
– Kim Hyuna (Hyuna)
And Other cast

Genre : NC-21

Author : Heo Suri

Admin : Eh ini anggap deh si Hyuna itu kamu

*Kim Hyuna P.O.V*

Pagi ini aku rasa agak aneh. Tidak biasanya aku tidur memakai tank top tipis dan memakai celana pendek sepaha. Ini akibat aku bertemu dengan Lee Hyukjae atau Eunhyuk. Aduhhh namja itu membuat klimaks ku naik

“Pagi kak. Pulang jam berapa?” tanya seorang yeoja. Itu adik ku, siapa lagi kalau bukan Lee Hyura
“Pulang jam 3. Ini gara-gara namja yang kau kenalkan padaku tau” ucapku terus menggerutuk
“Halah, eunhyuk oppa toh. Ya udahlah ka, lagian eunhyuk oppa kan cinta nya eunhyuk oppa buat unnie.” ucap Hyura mencoba menggodaku
“Yaudahlah, aku mau mandi dulu. Bentar lagi eunhyuk mau jemput”

Aku pun bergegas masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diriku yang bau akibat wangi alkohol yang diberi eunhyuk oppa.

Wangi aroma therapy yang sudah aku siapkan tercium dari luar kamar mandi. Wanginya !!

“Jangan bilang eunhyuk akan datang disaat yang tidak tepat. Aku tidak ingin dia masuk kesini dan melihat aku telanjang seperti ini” aku pun bergegas mengunci pintu kamar mandi.

Sebenarnya, setiap aku mandi aku jarang sekali mengunci pintu. Tapi semenjak aku kenal eunhyuk oppa. Aku takut sekali kalau ia tiba-tiba masuk dan melakukan hal ‘Itu’ loh.

*Author P.O.V*

Hyuna pun mandi sangat cepat. Hanya untuk membersihkan dirinya.

“Unnie, ada eunhyuk oppa” terdengar suara Hyura yang memanggil dari luar
“Suruh masuk ke kamar ku saja” ucap Hyuna sambil memakai handuk yang berbentuk kimono

Hyuna pun keluar kamar mandi. Eunhyuk terlihat sedang duduk di tempat tidur sambil mengamati kamar Hyuna.

“Hei, kenapa kau mengamati kamarku?” tanya Hyuna tiba-tiba
“Entahlah” ucap Eunhyuk sambil terus mengamati langit-langit kamar Hyuna

Saat Eunhyuk berbalik. Ia terkejut, sontak itu juga membuat Hyuna terkejut.

“ada apa sih? Buat terkejut saja” ucap Hyuna yang sedang bercermin di depan meja riasnya
“tidak”

Eunhyuk pun mendekat ke arah Hyuna. Dan akhirnya memeluk Hyuna dari belakang.

“Kau cantik memakai handuk ini. Dan wangi tubuh. Huuum, sangat menggoda” ucap Eunhyuk sambil mencium tubuh Hyuna manja
“Ini aroma yang aku suka” ucap Hyuna santai

Eunhyuk coba membuat Kiss mark pada leher Hyuna. Dan ternyata itu berhasil.

“Hffuttt oppa. Jangan sekarang” desah Hyuna.
“tapi kalau tidak sekarang kapan lagi” tanya Eunhyuk kesal
“nanti jika sudah resmi” ucap Hyuna.

Hyuna pun beranjak dan mengambil dress pendek berwarna biru.

Hyuna pun melepaskan Kimono nya di depan mata Eunhyuk. Eunhyuk pun harus menelan ludahnya beberapa kali untuk menahan klimaksnya sampai ke ujung.

“waw, bitchy !” ucap Eunhyuk sambil mendekat ke arah Hyuna
“Oppa mau sekarang?” tanya Hyuna polos
“Tentu. It’s very fun, honey” ucap Eunhyuk
“Baik , tapi jika aku hamil, oppa tanggung jawab” ucap Hyuna
“Tentu. Aku langsung menikahimu. Secepat kita melakukan ini” ucap Eunhyuk

Eunhyuk pun menarik tangan Hyuna cepat. Melumat habis bibir hyuna yang mungil dan berwarna merah. Membuat kiss mark dimana-mana.

“Ahh, hyuk…ahh.hyuuukk” desah Hyuna
“Terus desah namaku Hyuna” ucap Eunhyuk sambil memainkan kedua nipple Hyuna
“teruss aaahhhh. Hyukkkk.aaaahh” ucap Hyuna

Kini Hyuna yang bermain. Hyuna membuka baju Eunhyuk sembarang. Memainkan bibir Eunhyuk, mengetuk untuk ikut memainkan lidah.

“Terussssss”

-To Be Continued-

Admin : Yah kok TBC
Author: Maaf, ntar tak lanjut deh. Part 2 pasti lebih hotttt :p

4 Tanggapan to "(NC-21) Dirty Night Part I"

Kunyuk mesum /plak
Nima,sekalinya mampir ksini lgsg baca yg bgni :p

Aigo~~~~.. ntar kalo hyuna hamil gmana tuhhh?????
lagian brani bgt ganti baju dpn lelaki..

wow……terlalu pndek thor…hhe..
tapi daebakk….kyk.y seru….hhaa..
kasian c.kunyuk karakternya yadong mulu..hhhe…

lanjut baca ………~~~~~

Tinggalkan Balasan

